Sunday, June 26, 2016

Donwload Dan Cara Bermain Osu

By guys kembali lagi dengan ku.Disini saya Menulis Tens Yang Berjudul cara bermain OSU.Y J
Udah saya tidak banyak menulis karena saya puasa :v 

Apa Itu OSU! ?


Awalnya saya berpikir OSU! cuma game musikal biasa yang mirip Guitar Hero, tetapi setelah saya perhatikan lagi ternyata gamenya sedikit berbeda, karena kebanyakan  video musiknya adalah OST. dari Anime(Video musik genre yang lainnya seperti lagu barat dan indo juga ada, kita tinggal mendownload nya).


Bagaimana Cara Memainkannya?


Game ini memiliki 4 Mode permainan, yang pertama sekaligus yang paling diminati adalah OSU! Mania karena cara mainnya hampir sama dengan Gutar Hero, tetapi bedanya kita bisa memilih mods nya dengan menggunakan 4,5,6,7, ataupun 8 jari atau mods yang lainnya. Yang kedua adalah Catch The Beat atau bisa di bilang kita hanya perlu menangkap Beat nya yang jatuh dari atas. Yang ketiga adalah Taiko, yang bentuknya seperti Drum, cara mainnya cuma dengan menggunkan 4 jari, dan yang terakhir adalah OSU!, kita hanya perlu menggunakan Mouse untuk memainkan permainan di mode ini. 


Mode Osu Mania

Game ini bisa dimainkan secara Offline dengan memilih mode Single, atau bermain sendirian dan juga bisa dimainkan secara Online, dengan mode Multi, yang lawannya bukan hanya dari orang Indonesia saja tapi dari orang di seluruh dunia yang sedang Online. Setiap pemain juga akan diberi grade sesuai keakuratan mereka saat bermain, dan semakin akurat kita bermain maka semakin kecil pula Ranking yang kita dapatkan dari seluruh pemain yang ada di Dunia.


OSU ! Gamenya Para Animelovers

OSU ! Gamenya Para Animelovers


List Lagu / Beat Map


Saat pertama kali di install, memang list lagu atau Beat Map nya hanya ada beberapa, tetapi kita bisa langsung menambahkannya dengan mendownload langsung lagunya di situs resmi osu di http://osu.pp.py. 

Kenapa Sering di sebut Gamenya Para Animelovers ?


Karena saat saya memainkannya secara Online (Multi), saya sering menemui pemain yang kebanyakan adalah Animelovers, Otaku, dan lain-lain. Dan kebanyakan dari mereka sangat tahu tentang seluk-beluk Anime serta lagu-lagunya.

Apa Keuntungan Game ini?


Menurut saya, Game ini memberikan keuntungan besar untuk kita, selain mempercepat reflek juga bisa membuat otak kanan dan kiri lebih mudah untuk bekerja sama.

Untuk sobat yang tertarik dan ingin mencoba gamenya bisa di download disini , dan jangan lupa untuk membuat akun terlebih dahulu sebelum me mainkan game ini, karena untuk login ke permainannya.

Silakan Donwload Osu Disini
Dan Lagunya Disini

0 comments :

Post a Comment