Thursday, June 9, 2016

Cara membuat Portal Di minecraf Pc

Minecraft adalah sebuah serbaguna game yang bisa dieksplorasi untuk waktu yang lama.salah Satu subjek dari penelitian ini untuk pemain dunia bisa menjadi. Mereka tersedia untuk penelitian, bagaimanapun, tidak terjaga hanya PERMASALAHANYA menggunakan portal. Dunia ini banyak, dan mereka akan ditambahkan dalam versi baru dari permainan. Untuk nama hanya beberapa: Tepi, Neraka, Duskwood, Ruang. Sekali dan salah satu dari mereka, Anda yakin untuk menghadapi kejutan-kejutan.

CARA MEMBUAT PORTALSURGA

Sebagai dunia dan portal berbeda dalam struktur, dan metode pembuatan. Seperti ada yang siap-membuat portal, tetapi menemukan mereka sering bermasalah. Semakin banyak yang bersedia portal untuk mendapatkan Anda membunuh monster. Ini adalah jauh lebih mudah untuk menciptakan sebuah portal di mereka sendiri. Tapi ada beberapa nuances. Hal pertama yang layak noting - untuk masing-masing dunia, anda harus membuat anda portal. Selain itu, untuk masing-masing memakai bahan. 

Tapi Saat Membuat Portal Tidak Setiap Portal Bisa Dibuat.Biasanya Portal Ada Yang Membutuhkan Yang Namanya Mod.Portal Yang Biasanya MembuTuhkan Mod Portal Ke Surga.

Adapun konstruksi dari portal ke luar Angkasa, Anda akan membutuhkan seorang yang istimewa mod. Setelah itu download dan ditempatkan di tempat yang META-INF, anda perlu menemukan bahan Glosten dan membangun sebuah bingkai dari enam blok dari bahan ini. Dan bagaimana untuk mengekstrak itu cukup sulit - itu akan memerlukan untuk membuat sebuah perjalanan ke Neraka. Kemudian membangun portal akan perlu untuk mengaktifkan.

Contoh Gambar Portal Diatas

nanti ada tulisan doanwload diatas
Kalau kalian Belum punya Java Doanwload Disini

Makasih Dah Dateng Ke Blog Gue Kalau Kekurangan apapun KomentarYa

0 comments :

Post a Comment